Melalui Goes To School, PWI Blora Sebarkan Virus Julnalistik di SMK PRIBA

oleh -345 Dilihat
Agung Wibowo, Sekretaris PWI Blora (Kaos Hijau) mewakili Ketua PWI Blora memberikan sambutan pembukaan. || Foto: Muji/topdetiknews.com

BLORA, topdetiknews.com – Persatuan Wartawan Blora (PWI) Kabupaten Blora bekerja sama dengan  Pertamina EP Field Cepu menggelar acara PWI Goes To School With Pertamina bertempat di SMK PGRI Blora (PRIBA), Selasa, 5/3/2024.

Agung Wibowo mewakili Ketua PWI Blora Heri Purnomo mengatakan bahwa kegiatan di SMK PGRI  dilaksanakan bersama Pertamina EP Field Cepu yaitu terkait tentang jurnalistik, tugas wartawan dan apa itu PWI. Serta ilmu dasar menulis di media yang benar.

Keberadaan organisasi PWI, lanjut Agung Wibowo, merupakan lembaga organisasi pers yang dilindungi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Sementara itu, Humas PT Pertamina EP Field Cepu Zona 11 Jefri N mengatakan dalam kegiatan ini, berkesempatan untuk berbagi pengetahuan dengan para siswa-siswi SMK PGRI Blora soal proses kegiatan industri hulu migas.

Baca Juga :  Kapolda Jateng : Tidak Ada Petasan Atau Kembang Api di Perayaan Tahun Baru

Kita jelaskan proses kegiatan industri hulu migas yang dilaksanakan Pertamina EP Field Cepu di Kabupaten Blora,” ujar Jefri. 

Pada kesempatan itu, Kepala SMK PGRI Blora Suwiknyo menyampaikan bahwa bisa ditempatinya sekolah yang dia pimpin itu adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan.

“Saya  merasa senang dengan Kehadiran bapak dan ibu dari PWI dan Pertamina, semoga anak didik kami bisa lebih tau tentang Jurnalistik dan industri hulu migas,” ucap Suwiknyo. 

Elva kelas 11 salah satu pelajar mengaku senang mendapat pengetahuan baru tentang Jurnalistik dari PWI Blora.

“Saya dan teman-teman jadi dapat ilmu baru. Yang semula hanya kenal medsos saja, sekarang bisa mengetahui cara menulis yang benar,” ucap Elva.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.