Lagi, Polres Blora Inisiasi Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol dan Fasum

oleh -929 Dilihat
oleh
SEMPROT DISINFEKTAN : Dengan menggunakan mobil Damkar, petugas Polres dan Kodim Blora semprot disinfektan di sepanjang jalan protokol di Blora Kota. || Foto : topdetiknews.com/Muji

Putus Penyebaran Covid -19

” BERSINERGI dengan jajaran Kodim 0721/Blora serta BPBD, sejumlah aparat jajaran Polres Blora dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, menggunakan mobil Damkar dari BPBD Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Lagi, dalam upaya memutus penyebaran Covid -19, Polres Blora inisiasi penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol di Blora Kota dan sejumlah fasilitas umum (fasum), Sabtu, (25/04/2020).

Bersinergi dengan jajaran Kodim 0721/Blora serta BPBD, sejumlah aparat Polres Blora dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, menggunakan mobil Damkar dari BPBD Blora.

Baca Juga :  Juni, Bandara Ngloram (Cepu) Akan Dilanjutkan

Tidak hanya menyemprot disinfektan, melainkan dalam kegiatan tersebut petugas Polres Blora juga sampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam mentaati instruksi pemerintah terkait Covid – 19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K.m, melalui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan, penyemprotan tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid – 19 di kabupaten Blora.

Tinggalkan Balasan