”Kami Bangga Dengan Arief Rohman”

oleh -91 Dilihat
MERIAH : Peringatan Harlah IPNU ke-66 dan IPPNU ke-65 di Blora, yang berlangsung di Pesantren Annur Sendangwungu, Banjarejo Blora, Jumat (21/02) malam berlangsung meriah. (Foto : dok)

Reporter : Muji. A – Editor : Daryanto

PADA malam puncak peringatan Harlah IPNU ke-66 dan IPPNU ke-65, di Pospes Annur Sendangwungu, Banjarejo, Blora, Jumat (21/02) malam, terucap kebanggaan dari para kader-kader IPNU-IPPNU Blora, atas hadirnya sosok Wakil Bupati, Arief Rohman. Di tahun 2006-2010 Arief pernah menjabat sebagai Pengurus Pusat IPNU di Jakarta.

BLORA, topdetiknews.com – Pondok Pesantren Annur Sendangwungu, Banjarejo, Blora, Jumat (21/02) malam mencetak sejarah. Ratusan kader tampak memadati acara Harlah IPNU ke-66 dan IPPNU ke-65 di lokasi itu.

banner 278x90

Tidak hanya digelarnya majelis sholawat bertajuk “IPNU-IPPNU Blora Bersholawat” dengan menghadirkan Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus dari Solo, yang membuat istimewa.

Melainkan, di malam itu juga terucap kebanggaan dari para kader-kader IPNU-IPPNU Blora, atas hadirnya sosok Wakil Bupati, Arief Rohman yang pada tahun 2006-2010 menjabat sebagai Pengurus Pusat IPNU di Jakarta.

Seperti dikemukakan Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Blora, Ahmad Musabbiq, pihaknya merasa bersyukur atas terselenggaranya puncak harlah tersebut.