Jamal Keliling Blora Guna Gencarkan Kanvasing

oleh -115 Dilihat
Seorang Ibu menerima Kalender bergambar Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen. || Foto. Istimewa

RELAWAN AHMAD LUTHFI

Blora, Topdetiknews.com – Relawan Ahmad Luthfi yang tergabung dalam Jaringan Muda Ahmad Luthfi (Jamal) dan Sahabat Luthfi gencar melakukan kegiatan kanvasing di 16 kecamatan di Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan tersebut, para relawan membagikan stiker dan kaos bergambar Ahmad Luthfi kepada masyarakat Blora. Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini ialah untuk memperkenalkan lebih luas sosok calon pemimpin potensial yang hendak berkontestasi pada Pilgub 2024 mendatang.

“Ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh koordinator provinsi se-Jawa Tengah,” ungkap Khafif Ferdiansyah selaku koordinator kegiatan, Sabtu 6 Juli 2024.

Pria yang akrab disapa Dian itu juga menerangkan bahwa kegiatan kanvasing kali ini dilakukan secara door-to-door. Hal itu menunjukkan bahwa komitmen relawan untuk menjangkau masyarakat secara langsung dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka.

Baca Juga :  Menhub Dorong Penerbangan di Bandara Ngloram Dibuka Kembali Tiga Kali Seminggu

“Ini adalah wujud komitmen kita mengawal Ahmad Luthfi sampai menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ujar Dian.

Lebih jauh, Dian berharap semoga melalui kegiatan ini masyarakat Blora bisa semakin sadar akan sosok pemimpin potensial bernama Ahmad Luthfi yang digadang-gadang bisa membawa Jateng ke arah lebih baik.

“Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap sosok Ahmad Luthfi dan visi yang dibawanya, serta mendorong dukungan mereka dalam kontestasi politik mendatang,” tegasnya. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.