Edy Wuryanto lapor Ke Bupati Komisi IX DPR RI Bentuk Panja Terkait data Tenaga Kesehatan

oleh -478 Dilihat

BLORA topdetiknews.com – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T. M.M. meresmikan Gedung Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Blora, Senin (21/11/2022).

Peresmian Gedung IBI Kabupaten Blora bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) IBI Blora, dihadiri juga Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto dan Ketua PD IBI Jawa Tengah Sumarsih.

Bupati Arief menyampaikan apresiasi kepada IBI Kabupaten Blora yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam memberi pelayanan, utamanya di bidang kesehatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora sangat mengapresiasi kinerja IBI yang telah bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik terutama dalam bidang kesehatan. Selamat juga atas gedung barunya,” ucap Mas Arief, sapaan akrab Bupati.

Baca Juga :  Etik Ajak Warga Wonosemi Gotong Royong Turunkan Stunting

Selain itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemkab akan berupaya meningkatkan kesejahteraan Bidan di Kabupaten Blora.

“Terkait dengan peningkatan kesejahteraan bagi bidan khususnya di Kabupaten Blora terus kami upayakan dan perjuangkan. Mumpung disini ada Pak Edy Wuryanto, anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan. Mohon bantuannya Pak Edy,” terang Bupati.

Menanggapi Bupati, Edy Wuryanto mengatakan bahwa Komisi IX DPR RI telah membentuk Panja untuk pendataan tenaga kesehatan.

“Izin melaporkan Pak Bupati, saat ini kami di Komisi IX telah membentuk Panja berkaitan dengan pendataan tenaga kesehatan. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan, tak terkecuali bidan”, ungkap Edy Wuryanto.

Berkaitan dengan gedung IBI Blora yang baru, Ketua IBI Blora Lili Nuzuli menyampaikan bahwa gedung IBI merupakan hasil gotong royong para anggota IBI.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.