Dua Anak Difabel Yang Bikin Kagum Kapolres Blora

oleh -
KAGUM : Saat berkunjung ke Yayasan Insan Mandiri Blosel, Kecamatan Randublatung, Blora, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dibuat kagum dengan penampilan dua anak difabel dari yayasan tersebut, Rabu (12/02/2020).

BEGITU datang bersama Ketua Bhayangkari dan anggotanya, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang SIK, MH, langsung dibuat terpukau dengan penampilan Putri Wahyu Lestari, salah satu penderita tuna rungu yang menjadi dirigen menyanyikan bersama Indonesia Raya.

BLORA, topdetiknews.com – Dua anak difabel yang “diasuh” Yayasan Insan Mandiri Blosel, Kecamatan Randublatung, Blora membikin kagum Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ny. Erica Octarina Anang.

Dua anak yang mampu membuat kagum orang nomor satu di jajaran Polres Blora saat berkunjung ke Yayasan Insan Mandiri, Rabu (12/02/2020) adalah Putri Wahyu Lestari (9) dan Rizki Pratama Putra (9).

banner 278x90

Begitu datang bersama Ketua Bhayangkari dan anggotanya, Kapolres Anang langsung dibuat terpukau dengan penampilan Putri Wahyu Lestari, salah satu penderita tuna rungu yang menjadi dirigen menyanyikan bersama Indonesia Raya.

Baca Juga :  Tangani Sampah Spesifik, DLH Tempatkan 40 Drop Box di Perkantoran