Upayakan Kradenan Jadi Sentra Jambu Madu JN

oleh -34 Dilihat
Foto : dok

Dengan letak geografis kurang menguntungkan, tidak lantas membuat kendor Camat Kradenan, Sutarso S.Sos, untuk memajukan wilayah yang membawahi wilayah 10 desa itu. Bahkan dia ingin menjadikan Menden sebagai sentra Jambu Madu “JN”.

MENDENGAR ucapan Kecamatan Kradenan, Blora yang familiar dengan sebutan Kecamatan Menden, orang tentu akan membayangkan sebuah kecamatan yang nun jauh dari pusat pemerintahan. Dan tentu secara otomatis pula terbayang kondisi infrastruktur yang kurang memadai.

Hal itu bisa dimaklumi, lantaran untuk mencapai kecamatan di Blora yang paling ujung Selatan – Timur, berbatasan dengan wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, orang bisa menempuh dengan waktu sekitar dua jam.

banner 278x90

Dengan letak geografis kurang menguntungkan seperti itu, tampaknya tidak lantas membuat kendor Camat Kradenan, Sutarso S.Sos, untuk memajukan wilayah yang membawahi wilayah 10 desa itu. Bahkan dia ingin menjadikan Menden sebagai sentra Jambu Madu “JN”.

Berbagai upaya lantas dilakukan untuk mewujudkan hal itu. pasalnya apa yang dilakukan itu diperkirakan bisa meningkatkan kesejahteraan warga dengan memanfaatkan pekarangan.