Doa Qunut Dari Penyandang Disabilitas Mohon Terhindar Corona

oleh -62 Dilihat
DOA BERSAMA : Puluhan penyandang disabilitas di Blora, saat gelar doa bersama di Sekretariat Difabel Blora Mustika (DBM), Desa Kamolan, Blora Kota, Selasa (17/3/2020).

PULUHAN penyandang disabilitas yang tergabung di Difabel Blora Mustika (DBM), menggelar doa bersama agar dijauhkan dari virus Corona yang mematikan itu. Mereka melantunkan doa Qunut sebanyak 11 kali, Surat Muawidhoten dan dua ayat perlindungan.

BLORA,topdetiknewas.com – Puluhan penyandang disabilitas yang tergabung di Difabel Blora Mustika (DBM), menggelar doa bersama agar dijauhkan dari virus Corona yang mematikan itu, Selasa (17/3).

Dalam doa bersama yang diadakan di Sekretariat Difabel Blora Mustika (DBM) Desa Kamolan, Blora Kota itu, mereka bersama-sama melantunkan doa Qunut sebanyak 11 kali, Surat Muawidhoten dan dua ayat perlindungan.

banner 278x90

”Memang doa Qunut salah satu doa yang bisa menghindarkan kita dari penyakit, seperti virus Corona ini. Maka kita berbanyak membacanya,” papar ketua DBM, Abdul Ghofur .

Selain membaca doa, lanjutnya, menjaga kesehatan tubuh juga penting untuk menghindarkan dari virus Corona. Untuk itu dia menyarankan agar para anggota difabel di Blora, selalu minum jahe dan madu sehari dua kali.