Bupati Arief Minta Bank Jateng Kembangkan Sayap di Blora Selatan

oleh -2286 Dilihat
H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Serahkan Kunci Mobil ke pemenng undian Bank Jateng secara simbolis || Foto: topdetiknews.com/Ist

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, minta kepada Bank Jateng Cabang Blora yang meraih Juara II untuk untuk implementasi digitalisasi pemerintah daerah se -Jawa Tengah, untuk kembangkan sayapnya ke wilayah Blora Selatan.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan selamat, menyampaikan apresiasi kepada BPD Bank Jateng Blora yang berhasil juara itu. Saya berharap agar nantinya Bank Jateng dapat melebarkan sayapnya di wilayah Blora selatan, seperti Randublatung,’’ tandas Bupati Arief saat menghadiri acara penyerahan hadiah Bima tahap I, di KCP Bank Jateng Jl Pemuda Blora, Senin (2/01/2023).

Baca Juga :  Pembentukan Satgas Quick Respon Sebagai Langkah Persiapan Polres Blora Menyambut Lebaran 2024

Harapan Bupati agar nantinya Bank Jateng dapat melebarkan sayapnya di wilayah Blora selatan, seperti Randublatung bukan tanpa alasan. Dikatakan, wilayah tersebut nantinya diproyeksikan untuk berkembang, mengingat berbagai fasilitas seperti rumah sakit dan lainnya akan hadir disana.

“Sekali lagi saya usul agar bisa hadir di Randublatung, agar bisa mendorong perekonomian masyarakat di wilayah Blora Selatan. Ini nanti juga akan ada rumah sakit dan fasilitas lainnya di Randublatung ini,” papar Bupati

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.