Aparat Gabungan Blora Periksa Warga Pendatang Di Wilayah Perbatasan

oleh -1500 Dilihat
oleh
PERIKSA PENDATANG : Petugas gabungan memeriksa setiap warga yang masuk Blora di Pos Pemantauan Kesehatan di Gagakan, Kunduran. Hal itu dilakukan untuk antisipasi masuknya virus Corona di Blora.

Sementara itu, di lokasi penyeberangan tradisional di Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Blora juga diawasi ketat. Di lokasi ini, petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Kradenan bersama dengan Satpol Pp dan Puskesmas setempat, melakukan pemeriksaan dan pengawasan.

Sekedar diketahui, penyeberangan tradisional ini adalah salah satu akses keluar masuk alternatif warga baik masuk maupun keluar dari Blora. Penyeberangan tradisional ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Ngawi dan Bojonegoro Provinsi Jawa Timur.

”Kami tidak mau kecolongan, untuk itulah aparat gabungan melakukan pengecekan dan pengawasan warga yang masuk Blora di Penyeberangan tradisional ini,” jelas Kapolsek Kradenan, AKP Sugiarto,SH.

Baca Juga :  Astaga.... Seorang Suami di Blora Culik Istri Sendiri

Terpisah Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan, upaya tersebut dilakukan semata-mata untuk menjaga Blora agar terhindar dari wabah virus corona. ”Bukan ingin membatasi, tapi kita disini ingin mengajak warga agar disiplin dan sadar diri, semata mata adalah untuk antisipasi agar Blora tetap bersih dari virus yang mematikan ini,” kata Kapolres Blora. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.