80 Anggota PPK Dilantik, Bupati Minta Pemilu di Blora Berkualitas dan Bermartabat

oleh -981 Dilihat

BLORA, Topdetiknews.com – Sebanyak 80 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se -Kabupaten Blora yang akan bekerja di Pemilu 2024 dilantik, Rabu (4/1/2023). Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si berharap mereka bisa menciptakan Pemilu di Blora yang berkualitas dan bermartabat.

Bupati hadir di acara yang digelar di Graha Larasati Blora itu mengucapkan selamat kepada para anggota PPK se -Kabupaten Blora yang dilantik tersebut. ‘’.Saya selaku kepala daerah akan ikut mendorong secara aktif agar tahapan-tahapan pemilu ke depan dapat mencerminkan bahwa Kabupaten Blora memang betul-betul siap melaksanakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, Bupati Arief mengajak refleksi dan memperbaiki segala kekurangan dalam pelaksanaan pemilu yang telah berlangsung sebelumnya, agar pemilu tercipta yang damai dan kondusif.

Baca Juga :  BPR Blora Artha Diminta Dampingi Para Pedagang Semua Pasar di Blora

“Pelantikan PPK merupakan momentum perbaikan kualitas penyelenggaraan pemilu menjadi sangat penting dan menjadi kata kunci, karena merupakan tonggak awal penyelenggaraan pembangunan lima tahun berikutnya,” ungkap Bupati Arief.

Dalam mendukung lancarnya pemilu serentak tahun 2024, Bupati meminta Forkompimcam se Kabupaten Blora untuk mendukung tugas PPK. “Pemkab Blora terus komitmen mendukung tugas-tugas KPU, dalam hal ini PPK. Termasuk dalam bentuk dukungan fasilitas-fasilitas sesuai dengan perintah undang-undang dan peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Blora, Mohammad Khamdun meminta anggota PPK yang sudah dilantik untuk patuhi peraturan perundang-undangan, kode etik penyelenggara pemilu. “Jalankan tugas sesuai peraturan. Setelah ini bergerak dengan cepat tidak boleh bersantai-santai, sudah menanti tugas yang padat,” papar Khamdun.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.