8 Kepala Dinas Baru  Dilantik, Tak Ada Lagi Kepala SKPD di  Blora  Dijabat Plt

oleh -760 Dilihat
oleh
TANDA TANGAN : Para kepala dinas baru di lingkungan Pemkab Blora, yang dilantik Bupati Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, menandatangani berkas pelantikan, Sabtu (26/2).

” SEMUA SKPD di lingkungan Pemkab Blora, terhitung Sabtu (26/2/20220, dijabat oleh pejabat definitif. Menyusul Bupati Blora melantik 8 kepala dinas baru. Ada yang istimewa pelantikan 8 pejabat di pendopo rumah dinas Bupati itu, yakni bertepatan dengan peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Arief Rohman dan wakilnya, Mbak Etyk panggilan akrab Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati. “

BLORA, topdetiknews.com – Menyusul  Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. dengan didampingi Wakil Bupati,Tri Yuli Setyowati ST., MM. Serta Sekda Komang Gede Irawadi, SE., M.Si. melantik 8 Kepala Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Sabtu (26/2), saat ini tidak ada lagi Plt di semua SKPD di Blora.

Ada yang istimewa pelantikan 8 pejabat di pendopo rumah dinas Bupati itu, yakni bertepatan dengan peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Arief Rohman dan wakilnya, Mbak Etyk panggilan akrab Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati.

Baca Juga :  Hari Pertama Lebaran, 7 Rumah di Kradenan (Blora) Ludes Terbakar

Sebanyak 8 pejabat yang dilantik, masing-masing  Pujo Catur Susanto, SE., MM., (Asisten Administrasi Umum),Yayuk Windrati, S.IP. (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa – PMD), Drs. Pitoyo Trusingtyas Sarodjo (Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Perhubungan).

Selanjutnya, Bondan Arsiyanti, SH., M.Si.(Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)), Kiswoyo, SH., M.Si.,(Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM), Istadi Rusmanto, ST., MM. (Kepala Dinas Lingkungan Hidup).

Kemudian,  Agus Puji Mulyono, S.Sos., M.Si (Kepala Badan Kesbangppol) , terakhir A Mahbub Djunaidi., S.Pd., M.Si., (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah – Bappeda).

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si., menerangkan,  8 pejabat yang dilantik Bupati tersebut merupakan para kandidat eselon II yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam seleksi secara terbuka dan kompetitif pengisian jabatan pimpinan Tinggi Pratama.

“Pelantikan tidak berdasarkan like or dislike, namun berdasarkan hasil penilaian yang seleksinya dilaksanakan bekerjasama dengan SSDM Mabes Polri beberapa waktu lalu,” ungkap Heru Eko Wiyono. Dengan pelantikan itu, maka seluruh SKPD di Kabupaten Blora telah memiliki Kepala Dinas secara definitif, dan diharapkan semuanya dapat bergerak bersama untuk sesarengan mbangun Blora. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.