27 Januari, Penerbangan Halim Perdanakusuma – Ngloram Dibuka Kembali

oleh -1679 Dilihat

“Setelah kita berjuang kami atas nama pemkab Blora dan sekitarnya menyampaikan terimakasih akhirnya mimpi kita bandar udara Ngloram bisa didarati pesawat Citilink kembali, bisa terlaksana,” ucap Bupati.

Penerbangan Perdana

Bupati Arief mengatakan, saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul International Conventions Center, Bogor, Jawa Barat, dalam paparan Menteri Perhubungan salah satunya menyebutkan bandara Ngloram, dan saat itu dirinya di WA Mensesneg kapan kira-kira terbang. ‘’Saya laporkan akhir bulan ini,’’ tandasnya.

” Dan akhirnya saya bisik-bisik sama pak Dirut akhir bulan ini terbang, tanggal 27 Januari. Nanti kita undang diaspora Blora dan sekitarnya yang ada di Jakarta bisa ikut terbang ke Blora, ” tambah Bupati.

Baca Juga :  Di Cepu, Satlantas Polres Blora Razia 118 Motor Berknalpot Brong

Dikatakan, Pemkab Blora akan membackup keberlangsungan penerbangan Jakarta – Cepu. Pemkab akan inten koordinasi dengan pemkab sekitar, seperti Pemkab Rembang,Tuban, Bojonegoro, dan dengan Pemkab Pati.

“Jadi setelah ini, sebelum penerbangan, saya dan Sekda akan roadshow, Kami juga sudah WA Bupati masing masing agar penerbangan Halim –Ngloram bisa didukung penuh. Dan penumpangnya kita upayakan penuh. “

Tinggalkan Balasan