Juara, PKB Berpotensi Besar Peroleh 14 kursi di DPRD  Blora 

oleh -358 Dilihat
oleh
M.Khamdun || Istimewa

BLORA, topdetiknews.com – PKB dipastikan menjuarai Pileg 2024 di Blora. Diprediksi dari lima dapil yang ada, PKB mampu  memperoleh 14 kursi dari total 45 kursi yang ada di DPRD Blora.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu ( LPP ) PKB Blora, M Khamdun, ketika dikonfirmasi membenarkan potensi PKB Blora akan menempatkan 14 wakilnya di DPRD Blora.

” InsyaAllah di Pemilu 2024 ini PKB juara.  Bahkan prediksi kuar bisa mendapat 14 kursi dari 45 kursi yang ada di DPRD Blora,” tandas M Khamdun yang mantan Ketua KPU Blora itu, Jumat (16/2/24)

Baca Juga :  Penumpang Turun Terminal Gagak Rimang (Blora) Diperiksa Ketat

Rincian perolehan 14 kursi itu, masing-masing, di Dapil 1 ( Blora, Jepon,Jiken, Bogorejo) perolehan suara PKB dari masing-masing caleg signifikan, sehingga proyeksinya memperoleh 4 kursi

Sementara itu di Dapil 2 ( Cepu, Kedungtuban, Sambong ) berhasil memperoleh dua kursi. Di Dapil 3 yang meliputi wilayah Kecmatan Kradenan, Jati, dan Keamatan Randublatung memperoleh 2 kursi.

Sementara itu di Dapil 4 yang meliputi wilayah Kecamatan Kunduran, Todanan, Japah)  PKB berhasil memperoleh 3 kursi).

Terakhir di Dapil 5 ( Tunjungan, Ngawen, Banjarejo) berhasil memperoleh 3  kursi.

Khamdun berharap, prediksi itu menjadi riil hingga di rekapitulasi akhir di KPU nanti. ” InsyaAllah hasil akhir tetap 14 kursi yang diperoleh PKB Blora. Terimakasih kepada seluruh tim dan pihak-pihak lain yang telah membantu hingga PKB menjadi juara,” tandasnya. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.