Semburan Lumpur dan Gas Beracun Muncul di Wisata Geologi Kesongo (Blora)

oleh -1199 Dilihat
oleh
SEMBURAN LUMPUR : Semburan lumpur bercampur gas beracun muncul di wisata Geologi Kesongo, Dukuh Sucen, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. || Foto : topdetiknews.com/Muji.
  • Seorang Warga Sempat Mual dan Dilarikan ke Puskesmas

” PERISTIWA alam, yakni semburan lumpur bercampur gas muncul di lokasi wisata Geologi Kesongo, ikut Dukuh Sucen, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Di kejadian itu, seorang warga sempat menghirup gas beracun itu hingga mengalami mual-mual. ”

BLORA, topdetiknews.com – Semburan lumpur bercampur gas muncul di lokasi wisata Geologi Kesongo, ikut Dukuh Sucen, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora, Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Di kejadian itu, seorang warga sempat menghirup gas beracun itu hingga mengalami mual-mual.

Kapolsek Jati, Polres Blora, AKP Bajuri, ketika konfirmasi membenarkan kejadian itu, ada seorang warga yakni, Warno (40) warga Desa Gabusan, yang menghirup gas beracun itu dan mual-mual. Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat dan rawat jalan.

Baca Juga :  Lepas Mudik Gratis dari TMII, Bupati Arief Jadi Rebutan Perantau Asal Blora Berswafoto

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, menurut saksi mata, Suyatin (46), warga Dukuh Sucen, Desa Gabusan, peristiwa alam Kurdo ( keluarnya lumpur dan gas beracun dari dalam tanah disertai dengan letupan setinggi 1,5 Meter itu, terjadi Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi, peristiwa tersebut sudah sering terjadi. Dimungkinkan karena faktor alam. Saat berita ini ditulis, semburan lumpur di Kesongo tersebut telah berhenti. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.