RS Bhayangkara Segera Berdiri di Blora 

oleh -601 Dilihat
oleh
RS BHAYANGKARA - Bupati Blora, H. Arief Rohman, lakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan RS Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Blora.

” SEMOGA dengan dimulainya pembangunan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Blora di Kecamatan Kunduran ini bisa memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Blora. Terutama warga masyarakat Blora di bagian Barat,” ucap Bupati Arief. ”

BLORA, topdetiknews.com – Rumah Sakit Bhayangkara segera berdiri di Blora. Tepatnya di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran.  Peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit tersebut  dilakukan oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, bersama jajaran Mabes Polri, Polda Jawa Tengah dan Forkopimda Blora, Sabtu (20/5/2023).

Dengan  dimulainya pembangunan RS Bhayangkara  yang  merupakan hasil kerjasama Pemkab Blora dan Polri itu, merupakan realisasi komitmen Bupati Arief dalam mewujudkan salah satu program prioritasnya di bidang kesehatan.

“Semoga dengan dimulainya pembangunan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Blora di Kecamatan Kunduran ini bisa memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Blora. Terutama warga masyarakat Blora di bagian Barat,” ucap Bupati Arief.

Baca Juga :  Bawaslu Blora Mulai "Pikirkan" Pilkada Di Saat Pandemi Covid

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, Bupati Arief mengucapkan terima kasih kepada Kapolri beserta seluruh jajaran atas kesediaannya membangun Rumah Sakit Bhayangkara di Blora.

Dikatakan, dengan dibangunnya RS Bhayangkara di Kunduran itu, tepatnya di Desa Jagong, fasilitas kesehatan di kabupaten Blora bertambah. Sekaligus meningkatkan akses masyarakat terhadap fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan.

Selaras dengan Bupati Arief, Aslog Kapolri Irjen Pol. Argo Yuwono yang hadir langsung di acara peletakan batu pertama, berharap pembangunan RS Bhayangkara di Kunduran dapat memudahkan akses masyarakat di bidang kesehatan.

Dia berharap dengan adanya RS Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat Blora dan sekitarnya khususnya masyarakat Kunduran.

Selain Aslog Kapolri Irjen Pol. Argo Yuwono, hadir di acara itu, Kadiv Propam Irjen Pol. Syahardiantono, pejabat Utama Srena Mabes Polri, pejabat Utama Slog Mabes Polri, pejabat Utama Polda Jateng, Jajaran Forkompimcam Kunduran, pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek se-Kabupaten Blora dan Kades maupun lurah se -Kecamatan Kunduran.  *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.