Relawan “ARTYS” Atasi Kerusakan Jalan Kamolan – Banjarejo

oleh -
URUG JALAN : Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si ikut turun lapangan. Mengurug lubang jalan Kamolan - Banjarejo bersama para relawan ARTYS. Dia berharap masyarakat bisa bersabar karena pembangunan jalan itu tahun ini ditunda.

Sempatkan Bagi-Bagi Masker

RUAS jalan Kamolan – Banjarejo yang rusak parah, mengundang keprihatinan dari relawan Arief/Tri Yuli Setyowati (ARTYS) Sambel Terong. Sedikitnya 40 orang, kebanyakan kawula muda, turun jalan dan melakukan pengurugan lubang-lubang di ruas jalan itu dengan sirtu. Dipatikan renacana pembangunan jalan tersebut ditunda, sebagai dampak pandemi Covid -19.

BLORA, topdetiknews.com – Kondisi ruas jalan Kamolan – Banjarejo yang rusak parah, mengundang keprihatinan dari relawan Arief/Tri Yuli Setyowati (ARTYS) Sambel Terong. Sedikitnya 40 orang, kebanyakan kawula muda, turun jalan dan melakukan pengurugan lubang-lubang di ruas jalan itu, Senin (13/04/2020).

banner 278x90

Sedikitnya 10 truk grosok diturunkan untuk mengurug lubang-lubang Kamolan-Banjarejo, mulai dari Seren hingga Sumberagung, Kecamatan Banjarejo. Direnanakan, 6 truk lagi akan digelontorkan di ruang jalan Desa Sembungin dan Karangtalun (Banjarejo).

Menurut Koordinator relawan “ARTYS”, H. Nur Sholikin menjelaskan, dirinya bersama teman-teman dari komunitas ARTYS Sambel Terong, ikut prihatin dengan kondisi jalan Kamolan – Banjarejo, sehingga tergerak untuk membantu pengurugan jalan.

Baca Juga :  Sudah Level 3, Tim Polda Jateng Asistensi Posko PPKM Mikro Kelurahan Kauman Blora