Randublatung Akhirnya “Orange”, Seorang Diketahui Positif Rapid Test

oleh -1968 Dilihat
oleh
Illustrasi : Istimewa

JUMLAH warga di Blora yang hasil rapid test-nya reaktif atau positif bertambah 1 orang. Sehingga sampai Senin jumlahnya mencapai 50 orang tersebar di 10 kecamatan dari 16 kecamatan yang ada. Rinciannya, di wilayah Kecamatan Todanan (1), Kunduran (2), Ngawen (2), Banjarjo (2), Blora (7), Sambong (1), Jati (7), Kradenan (14), Cepu (13), Randublatung (1). ”

BLORA, topdetiknews.com – Kecamatan Randublatung di peta persebaran OTG, ODP, PDP dan covid-19, per hari Senin (11/05/2020) pukul 10.49 WIB, akhirnya terarsir orange. Menyusul diketahui, ada seorang yang diketahui positif rapid test.

Dengan demikian, hingga Senin (11/05), tinggal lima dari 16 kecamatan yang ada di Blora berkategori zona hijau. Sisanya sudah masuk zona merah dan zona orange.

Baca Juga :  Jumlah Warga Blora Yang Terpapar Covid -19 Menjadi 7 Orang

Lima kecamatan yang masih zona hijau tersebut masing-masing Kecamatan Japah, Tunjungan, Bogorejo, Jiken dan Kecamatan Kedungtuban.

Sementara itu untuk yang zona orange (ada warga yang positif rapid test-nya) adalah Kecamatan Todanan, Banjarejo, Randublatung, Sambong dan Kecamatan Kradenan.

Sementara itu untuk yang zona merah (ada warga yang terpapar covid-19), masing-masing Kecamatan Kunduran, Ngawen, Jati, Blora, Jepon, dan Cepu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.