Polisi Masih Lidik Soal Tewasnya Dua Pemuda di Japah

oleh -
EVAKUASI : Proses evakuasi terhadap dua pemuda di Japah (Blora) yang ditemukan tewas di sungai ikut wilayah Desa Dologan, Kecamatan Japah, Selasa ((07/12) siang. (Foto || Istimewa)

” KETIKA ditanya terkait penemuan dua mayat pemuda di Japah, ada indikasi pembunuhan ? Dikatakan Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setyanto, SH, tidak ada indikasi ke arah pembunuhan. ‘’Tidak ada, Mas. Ini masih dalam lidik,’’ tandasnya. Sementara itu, Kapolsek Japah, Iptu Isnaeni ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan mengenai kejadian tersebut. ”

BLORA, topdetiknews.com –  Tim Reskrim Polres Blora hingga Rabu (8/12/2021) masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya dua pemuda asal  Kecamatan Japah, Blora.  Jenazah kedua korban, masing-masing  Bg (17) dan E (18) ditemukan  di sungai turut wilayah Desa Dologan, Kecamatan  setempat, Selasa ((07/12) siang.

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setyanto SH ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya dua pemuda tersebut. ‘’Masih dalam lidik,’’ jelasnya, Rabu (8/12)

banner 278x90

Ketika ditanya terkait penemuan mayat di Japah, ada indikasi pembunuhan ? Dikatakan Setyanto tidak ada indikasi ke arah pembunuhan. ‘’Tidak ada, Mas. Ini masih dalam lidik,’’ tandasnya. Sementara itu, Kapolsek Japah, Iptu Isnaeni ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan mengenai kejadian tersebut.

Diperoleh keterangan, dua orang pemuda ditemukan tewas di sungai turut wilayah Desa Dologan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.  Menurut keterangan salah seorang warga Dologan, Lasminto kepada wartawan, dua korban tersebut berasal dari sebuah desa di Japah. Keduanya lari usai nonton orkes dangdut di desanya dan tidak pulang ke rumah hingga Magrib.

Baca Juga :  Bentuk Forum, Pengangguran Blora Tuntut Lapangan Pekerjaan

Dituturkan, Senin (06/12) sore ada orkes dangdut di Desa Dologan. Terjadi perkelahian antara pemuda antar dua desa. Setelah usai acara, korban atas nama Bg  (17) dan E (18) tidak ada pulang sampai Magrib.

Setelah dilakukan pencarian korban mulai dari Maghrib hingga Selasa (07/12) siang, akhirnya membuahkan hasil. Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dasar sungai dekat Desa Dologan.  “Penemuan sekitar jam 14.15 WIB oleh tim pemuda gabungan Desa Dologan dan Desa Pengkolrejo,” tambah Lasminto. Kedua jenazah korban tersebut sudah dimakamkan oleh keluarganya setelah diotopsi di Puskesmas Japah. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.