Pasien Covid Yang Lari Dari Klinik Padma Diputuskan Isolasi Mandiri di Rumah

oleh -2775 Dilihat
oleh

200 Orang

Sementara itu terpisa Kepala Desa Buloh, Joko Priyanto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pasien cocid yang sempat lari dari Klinik Padma kini sudah berada di rumah.

Dan melalui rembug warga yang melibatkan sekitar 200 orang dari perwakilan RT dan masing-masing Dukuh disepakati warganya itu dilakukan isolasi mandiri di rumah.

Dikatakan, pasien tersebut adalah anak salah seorang perangkat desa sehingga dijamin kepatuhan untuk melakukan protokol kesehatan saat menjalani isolasi mandiri.

Seperti diberitakan, sudah ada titik terang, pasien Covid -19 yang lari dari Klinik Bhakti Padma Kamis (04/06/2020) pagi lalu, kini diketahui tengah berada di rumahnya di sebuah desa di wilayah Kecamatan Kunduran.

Baca Juga :  Mengaku Wadir Pertamina, Seorang Warga Gresik Tipu 47 Warga Grobogan

Kepala BPBD Blora, Hadi Praseno SSos ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pasien tersebut kini sudah berada di rumahnya. ”Ya memang benar yang bersangkutan berada di rumah orang tuanya,” jelasnya Jumat (05/06/2020).

Hadi Praseno menjelaskan, bahwa dirinya baru mendapat kabar 1 jam yang lalu. Hingga saat ini pihaknya masih upayakan komunikasi dengan Dinkes dan Forkopimcam dalam angka membawa kembali ke Klinik Bhakti Padma.

”Kami sedang mengupayakan pasien tersebut untuk bisa kami bawa kembali ke Bhakti Padma,” tambah Hadi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.