Orang Keluar Masuk di Penyeberangan Tradisional Bengawan Solo Diperiksa Ketat

oleh -1924 Dilihat
JAGA KETAT : Sejumlah petugas gabungan dari Polsek, Koramil dan Puskesmas Kradenan, Blora, menjaga ketat tempat penyeberangan perahu tradisional Bengawan Solo, di Desa Medalem, Blora.

Waspada Penyebaran Covid -19

PETUGAS gabungan di Kradenan, semakin perketat penyeberangan tradisional di desa Medalem, Kradenan, Blora, yang merupakan jalur alternatif warga untuk keluar masuk baik dari Blora maupun dari Kabupaten Bojonegoro dan Ngawi, Jawa Timur. Hal itu dilakukan dalam ragka antisipasi penyebaran virus Corona.

BLORA, topdetiknews.com – Petugas gabungan di Kradenan, Blora, semakin perketat orang yang keluar masuk di penyeberangan perahu tradisional Sungai Bengawan Solo, yang berada di Desa Medalem, Kecamatan Kradenan. ”Pemeriksaan semakin perketat untuk waspada dini penyebaran Covid -19,” tandas Kapolsek Kradenan, Polres Blora, AKP Sugiarto,SH, Kamis (16/04/2020)

banner 278x90

Dari pantauan, tampak petugas gabungan, dari Polsek, Koramil dan Puskesmas setempat, melakukan pemeriksaan kesehatan dan mendata setiap warga yang keluar maupun masuk di wilayah perbatasan tersebut.

Diketahui, penyeberangan tradisional di desa Medalem Kradenan tersebut adalah jalur alternatif warga untuk keluar masuk baik dari Blora maupun dari Kabupaten Bojonegoro dan Ngawi, Jawa Timur.

No More Posts Available.

No more pages to load.