Masuk Kepengurusan Baru, Koni Blora Targetkan 5 Besar Porprov 2026

oleh -578 Dilihat
Ketua Koni Blora, Setiyono

BLORA, topdetiknews.com – Masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora 2023 – 2027 baru saja dimulai. Para pegiat olahraga kota sate tersebut resmi dilantik, kemarin (11/1) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Pada kesempatan itu, mereka diberi tantangan Bupati Blora untuk bisa menembus 5 besar porprov 2026.

Ketua KONI Blora yang terpilih, Setiyono menuturkan pihaknya siap menerima tantangan tersebut. Terlebih itu adalah hal yang patut diperjuangkan bagi Blora.

‘’Targetnya tinggi ya. Agak berat tapi harus diperjuangkan. Kami sudah komitmen dan visi misi kedepan untuk olahraga Blora siap untuk naik kelas,’’ tuturnya.

Ia juga menuturkan, ada beberapa cabor yang belum ada di Blora bakal dipersiapkan. Seperti cabor sepatu roda.

Baca Juga :  Menhub Dorong Penerbangan di Bandara Ngloram Dibuka Kembali Tiga Kali Seminggu

‘’Ini sudah mulai dirancang. Sudah ada bibit atletnya. Sarprasnya juga direncanakan,’’ jelasnya.

Menrurutnya, cabor tersebut diisi karena tak ingin mengulangi kesalahan di porprov jateng kemarin.

‘’Kemarin sudah posisi 4. Tapi ternyata jepara bisa nyalip kita. Itu gara gara kita gak punya tim di cabor sepatu roda. Ini bakal dibenahi. Untuk olahraga yang sudah baik ya ditingkatkan terus. Tembus 5 besar lah targetnya di Semarang Raya nanti,’’ tegasnya.

Sementara itu, Bupati Blora, Arief Rohman mengatakan, dirinya siap membantu target tersebut. Ia juga menuturkan, dinas-dinas terkait terbuka bagi KONI juga butuh dukungan.

‘’Harapannya KONI bisa meningkatkan geliat-geliat prestasi olahraga Blora. Targetnya 5 besar ya di porprov 2026 semarang raya nanti,’’ jelasnya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.