Luar Biasa, Prabowo – Gibran Unggul di 293 Desa/Kelurahan di Blora  

oleh -242 Dilihat
oleh
REBUTAN SELFIE : Saat monitoring Pemilu di sejumlah lokasi, Bupati Blora, H. Arief Rohman mejadi rebutan warga untuk diajak selfie.

BLORA, topdetiknews.com  –  Luar biasa, pasangan calon nomor urut 02 (Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka), diprediksi menang di 293 desa/kelurahan dari 295 desa/kelurahan yang ada di Blora.

Dengan demikian, hanya ada dua desa yang kalah. Bahkan dari data sementara yang beredar, perolehan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 di Blora tertinggi dibanding perolehan di 35 kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah. Yakni mencpai 66 persen.

Diperoleh informasi dari  versi data sementara KPU, pelaksanaan Pilpres di 16 Kecamatan yang ada di Blora, semua dimenangkan oleh pasangan Pabrowo Gibran. Hanya ada dua desa yang kalah.   

Baca Juga :  DPUPR Blora Edukasi Warga Di Acara Mancing Bareng

Diberitakan sebelumnya, Pemilihan Umum serentak yang digelar di wilayah Kabupaten Blora, Rabu (14/2/2024) lalu, diprediksi akan dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 02 (Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka), dengan angka  yang signifikan. 

Termasuk di TPS 11 Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, tempat Bupati Blora, H. Arief Rohman dan istrinya, Ainia Sholichah mencoblos.

Di TPS itu,  hasilnya cukup mengejutkan. Paslon 02, Prabowo – Gibran unggul telak atas dua lawannya yaitu pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (01) dan pasangan Ganjar – Mahfud MD (03).

Berikut hasil penghitungan sementara di TPS 11, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo. Dari  suara sah 175 suara, dan 2 rusak atau tidak sah, pasangan nomor urut 1 memperoleh 9 suara, nomor urut 2 ( Prabowo/Gibran) memperoleh 121 suara dan pasangan nomor urut 3 memperoleh 45 suara.

Diketahui, Bupati Blora, H.Arief Rohman bersama istri memberikan suaranya di Pemilu serentak 2024, di TPS 011, Dusun Seren, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo. 

Baca Juga :  ''Hormati Kerahasiaan Penderita, Mereka Bukan Teroris''

Sebelum menggunakan hak suaranya, Bupati Arief Rohman bersama Forkompimda sempatkan monitoring pelaksanaan Pemilu, di sejumlah wilayah Kecamatan di Blora.  ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.