Lagi, Tersengat Listrik Jebakan Tikus Seorang Petani di Kedungtuban Tewas

oleh -1020 Dilihat
oleh
OLAH TKP : Kapolsek Kedungtuban, Polres Blora, Iptu Suharto dan sejumlah anggotanya tengah melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Yasir, akibat tersengat aliran listrik di jebakan tikus. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

Sekitar jarak 10 Meter, Sudar melihat korban Yasir sedang berbaring di tepian pematang sawahnya. Karena penasaran dia mendekatinya, dan mengetahui korban dalam kondisi terlentang dan tidak bergerak. Sudar pun berusaha kemudian berusaha untuk menolongnya.

Tersetrum

Hanya, saat memberi pertolongan itu, kakinya yang turun ke sawah terasa seperti tersetrum listrik, Sudar sadar bahwa masih ada setrum yang mengalir di kawat jebakan tikus yang ada di sawah itu. Dia langsung berteriak minta tolong kepada Tasim (50), yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, untuk mematikan aliran listrik.

Saat itu keduanya mengetahui bahwa korban Yasir menderita luka bakar pada tangan dan dada korban. Sejumlah warga langsung berdatangan untuk mengangkat tubuh korban yang diketahui telah meninggal itu.

Baca Juga :  Sempatkan Silaturahmi ke Master Dagelan Abah Kirun

Setelah menerima laporan, sejumlah petugas dari Polsek Kedungtuban, termasuk
Kapolsek Iptu Suharto, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Saat ditemukan, korban mengalami luka lecet mengelupas pada tangan, dada, lutut kaki sebelah kanan. Hasil dari pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ketuwan, disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat terkena sengatan aliran listrik pada jebakan tikus. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan