Lagi, Putra Blora Persembahkan Medali di Sea Games  2022

oleh -
Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh - Foto : Istimewa

” MENYUSUL keberhasilan satu lagi putra asli Blora atas nama Yasin di ajang Sea Games Vietnam, yakni medali perak, Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, benar-benar mengapresiasi . ‘’Luar biasa, ini benar-benar membanggakan. “

BLORA||topdetiknews.com  –  Lagi, putra Blora sumbang perolehan medali untuk Indonesia di ajang  Sea Games  2022  Vietnam. Yasin yang asli Desa Blungun, Kecamatan Jepon,  berhasil sabet medali perak di cabang Angkat Besi nomor  67 Kg.

Siti Nafisatul Hariroh (20), atlet angkat besi asal Blora yang juga berhasil memperoleh medali perunggu dan saat ini masih berada di Vietnam, ketika dihubungi membenarkan jika sahabatnya, Yasin, berhasil memperoleh medali perak.

banner 278x90

‘’ Ya benar, Mas Yasin berhasil memperoleh perak di nomor 67 Kg. Untuk medali emas diraih atlet dari Thailand,’’ jelas Siti Nafisatul Hariroh, Jumat (20/5/2022).

Diberitakan sebelumnya,  Siti Nafisatul Hariroh (20), putri asal Blora, tepatnya warga lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, berhasil mengharumkan Indonesia, lebih khusus Blora, di ajang   Sea Games  2022  Vietnam.

Anak sulung dari Sarmidi honorer di Satpol PP Blora itu berhasil meraih medali Perunggu di  ajang olahraga bergengsi di Asia Tenggara itu, yakni di cabang  Angkat Besi kelas 45 Kg.

Menyusul keberhasilan satu lagi putra asli Blora atas nama Yasin di ajang Sea Games Vietnam itu, Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, benar-benar mengapresiasi . ‘’Luar biasa, ini benar-benar membanggakan.”

Baca Juga :  Waspada, Ada Makanan di  Pasar Sido Makmur Blora Yang Mengandung Rhodamin B

‘’Kita bangga dan mengapresiasi. Semoga prestasi itu menjadi inspirasi untuk anak-anak Blora,’’ tandasnya.

Sebelumnya, melalui akun instagramnya ariefrohman838, Bupati Arief menyatakan, pihaknya minta doa kepada seluruh warga masyarakat Blora dan Indonesia, dua atlet angkat besi nasional asal Blora, Mas Yasin dan Mbak Siti Nafisatul bisa tampil maksimal di ajang Sea Games Vietnam, untuk membawa pulang medali Emas. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.