Kokok Pastikan Keluarganya Tidak Akan Nyalon

oleh -468 Dilihat
oleh
Foto : dok

KOKOK, panggilan akrab Bupati Djoko Nugroho mengemukakan, bahwa sejak awal dirinya telah mendukung Arief Rohman (Wakil Bupati Blora -Red), untuk nyalon. Untuk itu dukungan akan tetap konsisten.

BLORA,topdetiknews.com – Sebuah statmen kejutan dilontarkan Bupati Blora, H. Djoko Nugroho terkait Pilkada Blora 2020. Yakni, dia memastikan keluarganya tidak akan maju atau ikut nyalon di pesta demokrasi Blora tersebut.

”Saya pastikan keluarga saya tidak akan nyalon,” tandasnya kepada topdetiknews.com, Rabu (5/2/2020).

Kokok, panggilan akrab Bupati Djoko Nugroho mengemukakan, bahwa sejak awal dirinya telah mendukung Arief Rohman (Wakil Bupati Blora -Red), untuk nyalon. Untuk itu dukungan itu akan tetap konsisten.

Baca Juga :  Ini Profile Singkat Calon Pasangan Arief Rohman

”Sejak awal yang mendorong Pak Arief untuk nyalon, mosok setelah Pak Arief nyalon saya musuhi sendiri,” tandasnya.

Menurut Kokok, memang politik itu dinamis, hanya saja semuanya tetap memakai nurani. ”Tidak lah, keluarga saya tidak akan nyalon,” bebernya kembali.

Sebagaimana diketahui, sempat mencuat, Nasdem akan mengusung Umi Kulsum, istri Bupati Kokok di Pilkada 2020. Hanya saja ternyata justru semuanya dinamis. Baru-baru ini, Ketua Nasdem Blora, Sri Sudarmini menyatakan, belum ada kepastian untuk hal itu. ”Kita masih ngipuk-ngipuk yang bersangkutan,” ujarnya. (Bagas/C45/red)

Tinggalkan Balasan