Anak SD Tewas Tenggelam di Embung

oleh -74 Dilihat
IDENTIFIKASI : Petugas dari Polsek Jepon melakukan identifikasi di embung yang menwaskan seorang murid SD.

SESAMPAINYA di embung ikut Desa Sumurboto, Jepon, korban Aditya bersama seorang temannya langsung mandi. Saat mandi dan berenang ke arah tengah, ternyata korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam.

BLORA, topdetiknews.com – Lagi embung di Blora memakan korban. Kali ini, Mohamad Aditya Nugroho (11), murid SD kelas 5, warga Desa Sumur Boto, Kecamatan Jepon, Blora tewas tenggelam di sebuah embung di desanya, Selasa (4/2/2020) sore pukul 14.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun, kejadiannya, berawal ketika korban Aditya bersama sejumlah temannya, diantaranya Wajar Diyos Pratama (10), Bagus (12), bermaksud mandi di embung yang ada di area persawahan Desa Sumur Boto.

banner 278x90

Sesampainya di embung, Aditya bersama Wajar langsung mandi, sementara teman lainnya hanya melihat dari pinggir embung. Saat mandi dan berenang ke arah tengah, ternyata korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam.

Melihat kejadian itu, Wajar berusaha menolong namun tidak mampu, dia langsung menepi dan langsung berteriak minta tolong. Sejumah wargapun langsung berdatangan untuk mencari korban.

Beberapa saat kemudian, korban berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Diperoleh keterangan kedalaman air embung yang panjangnya 10 meter dengan lebar 8 Meter itu, sedalam 165 Cm.