Kapolres : ” Kami Akan Kembalikan Pemudik Yang Masuk Blora ”

oleh -1548 Dilihat
oleh
KETAT : Petugas gabungan dari Polri, TNI dan Perhubungan, periksa ketar semua kendaraan yang masuk Blora di Kunduran (perbatasan Grobogan - Blora). || Foto : topdetiknews.com/Muji.

” KAPOLRES Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, minta kepada warga Blora yang saat ini berkegiatan atau masih berada di luar Blora, untuk menunda dulu kegiatan mudik ke Blora. Hal itu, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

BLORA, topdetiknews.com – Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, mendaskan, sesuai anjuran rahan dari pemerintah, mulai tanggal 24 April 2020, pihaknya akan kembalikan warga masyarakat yang berkegiatan mudik ke Blora.

Hal itu ditandaskan ketika konferensi pers di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Blora, Minggu (26/04/2020).

Untuk itu, Kapolres Ferry minta kepada warga Blora yang saat ini berkegiatan atau masih berada di luar Blora, untuk menunda dulu kegiatan mudik ke Blora. Hal itu, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Blora Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Sementara itu, tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub Kabupaten Blora, hingga saat ini masih bekerja keras di awal bulan Ramadhan ini. Yakni, memeriksa semua kendaraan bermotor berplat nomor luar daerah di sejumlah Pos Pantau yang ada di setiap perbatasan antar kota.

Tujuan menghalau para pemudik tersebut, sesuai dengan protokol pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta sementara untuk menunda mudik.

”Bersama instansi terkait kami melakukan pemeriksaan kendaraan dan juga pengemudinya di setiap pos pemeriksaan perbatasan yang sudah didirikan di sembilan lokasi,” tandas Kabag Ops Polres Blora, AKP Supriyo, Minggu (26/04/2020).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.