Kapolda Rycko Minta Anggota Segera Petakan Daerah Rawan Jelang Pilkada

oleh -70 Dilihat
Irjen Pol H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si

ORANG nomor satu di jajaran Polda Jateng, Irjen Pol H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si, minta seluruh anggota yang di wilayahnya digelar Pilkada, salah satunya Kabupaten Blora, untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada 2020 tersebut.

BLORA, topdetiknews.com – Saat berkunjung di Blora, Rabu (26/02/2020), Kapolda Jateng, Irjen Pol H.Rycko Amelza Dahniel,M.Si, instruksikan kepada semua anggota untuk petakan daerah rawan terkait akan digelarnya pilkada serentak di sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

”Kepada semua anggota jajaran agar memetakan daerah-daerah yang rawan, sehingga bisa dilakukan antisipasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” tandas Kapolda Rycko yang saat berkunjung ke Blora didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, Ny. Ningrum Amelza Dahniel beserta pejabat utama di jajaran Polda Jateng.

banner 278x90

Sekedar diketahui, ada 21 wilayah di Jawa Tengah yang akan menggelar Pilkada serentak. Masing-masing, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Magelang, Kabupaten Kebumen.

Selanjutnya Kota Magelang, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Rembang, Kota Surakarta, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Blora, Kabupaten Kendal.