Tinggal Dua Kecamatan di Blora Yang Masih Zona Hijau

oleh -6257 Dilihat
oleh
Illustrasi/dok

” HINGGA Sabtu (16/05) 2020, tinggal dua kecamatan di Blora yang masih zona hijau, masing-masing Kecamatan Japah dan Bogorejo. Selebihnya, 7 Kecamatan masuk zona merah (ada kasus covid -19). Masing-masing Kecamatan Kunduran, Ngawen, Jati, Kradenan, Cepu, Jepon, Blora. Sedangkan 7 Kecamatan lagi masuk zona orange.

BLORA, topdetiknews.com – Penyebaran Covid-19 di Blora terus menunjukan peningkatan. Hingga Sabtu (16/05) 2020, tinggal dua kecamatan yang masih zona hijau, masing-masing Kecamatan Japah dan Bogorejo.

Selebihnya, 7 Kecamatan masuk zona merah (ada kasus covid -19). Masing-masing Kecamatan Kunduran, Ngawen, Jati, Kradenan, Cepu, Jepon, Blora.

Baca Juga :  Ini Pesan Kajati Jateng Saat Kunker di Blora   

Sementara itu untuk kecamatan yang masuk zona orange ada 7 kecamatan (ada warga yang rapid test reaktif). Masing-masing Kecamatan Todanan, Tunjungan, Banjarejo, Jiken, Sambong, Kedungtuban dan Randublatung.

Sebelumnya, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, sempat berharap disaat masih ada 4 kecamatan di Blora masih zona hijau. Yakni, empat kecamatan yang z0na hijau itu bisa dipertahankan. Waktu itu Kecamatan Jiken, Japah, Bogorejo, dan Tunjungan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.