Kabar Gembira, Kesejahteraan Perawat di Blora Akan Ditingkatkan

oleh -
MUSDA PPNI : Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP, M.Si, memukul gong saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Blora, di Gedung Perawat, Sabtu (05/03/2022).

” PEMKAB Blora akan berupaya meningkatkan kesejahteraan para perawat. Bersamaan dengan itu, Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP, M.Si, minta, kalau kesejahteraanya naik, tentunya harus diimbangi dengan profesionalitas dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Dipesankan, para perawat di Blora agar terus menghadirkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan profesionalitas. “

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP, M.Si, menyatakan, pemerintah daerah akan berupaya meningkatkan kesejahteraan perawat di Kabupaten Blora.  Diharapkan dengan peningkatan kesejahteraan nantinya dapat dibarengi dengan semakin meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikemukakan  Bupati Arief saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Blora, di Gedung Perawat, Sabtu (05/03/2022).

Musda dengan tema “Profesional dan Kesejahteraan Perawat merupakan kekuatan Pembangunan Kesehatan” itu dalam rangka  untuk menunjuk nahkoda baru DPD PPNI Kabupaten Blora periode 2022 – 2027.

 “Terkait dengan peningkatan kesejahteraan bagi perawat khususnya di Kabupaten Blora Insyaallah akan menjadi perhatian kita,” terang Bupati Arief Rohman.

Dikatakan, kalau kesejahteraanya naik, tentunya harus diimbangi dengan profesionalitas dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Dipesankan, para perawat di Blora agar terus menghadirkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan profesionalitas.

“Saya tunggu  dedikasi dari para perawat ini dan kita berikan kesempatan berkiprah tentunya harus lebih  mengedepankan profesionalitas,” tandas Mas Arief, panggilan akrab Bupati Blora.

Baca Juga :  KKS Perluasan E warung Kemensos Untuk 33.057 Warga Blora Mulai Dibagikan

Pihaknya mengajak kepada segenap pihak untuk memberikan support kepada ketua periode selanjutnya sehingga program-program kepengurusan selanjutnya dapat berjalan lancar. Setelah membuka Musda, Bupati Arief Rohman, S.IP, M.Si, yang didampingi Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, ST., MM., serta anggota DPR RI Dr. Edy Wuryanto, SKp,.M.Kep, meresmikan Gedung Perawat yang berlokasi di jalan Blora – Ngawen KM  5. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.