Heboh, Seorang Pasien Covid Yang Dirawat di Klinik Padma Melarikan Diri

oleh -
Klinik Bhkati Padma || Foto : topdetiknews.com/Muji

”SEORANG pasien positif Covid -19 yang tengah dirawat di Klinik Bhakti Padma, Blora melarikan diri. Saat ini aparat gabungan tengah melacak keberadaan pasien asal Kecamatan Kunduran tersebut.

BLORA, topdetiknews.com – Heboh, seorang pasien Covid -19 yang tengah menjalani isolasi dan perawatan di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Blora, melarikan diri, Kamis (04.06/2020).

Belum diketahui pasti waktu pasien tersebut melarikan diri. Jelasnya sejumlah aparat gabungan tengah mencari keberadaannya.

banner 278x90

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya satu pasien Covid-19 yang dirawat di Klinik Padma yang melarikan diri tersebut. ”Ya memang benar dan ini sedang dicari,” jelasnya Kamis (04/06/2020).

Dijelaskan pasien tersebut adalah positif Covid-19 asal Kecamatan Kunduran dari Cluster Temboro.

Diketahui sebelumnya, Rabu (04/06/2020), dalam konferensi pers, Direktur RSU Blora, dr Nugroho menjelaskan, bahwa pasien yang ada di Klinik Padma yang semula 19 orang, dan telah pulang 5 lantaran sembuh.

Secara keseluruhan, hingga Rabu (04/06/2020), jumlah kasus Covid di Blora mencapai 30 orang. Rinciannya, 22 orang diantaranya dirawat, meninggal 3 dan berhasil sembuh 5 orang. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Golkar Tetap Inginkan Calon Tunggal

No More Posts Available.

No more pages to load.