Edy Serahkan Tanggung Jawab Kepala Desa Plumbon ke Paryono

oleh -
Kepala Desa PAW Desa Plumbon, Paryono menandatangani Berkas dihadapan Camat Ngawen, Drs. Supriyono

Bertempat di Pendopo Balai Desa Plumbon, acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa PAW dilakukan. Hadir dalam sertijab, Camat Ngawen, Drs SUPRIYONO, PJ. Kades Plumbon, Edy Cahyoko Kepala desa PAW terpilih, Paryono dan Kasi kecamatan Ngawen, Kamis (06/01/2022).

BLORA, Topdetiknews.com – Pj Kades Kades Plumbon, Edy Cahyoko mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kerja sama dari jajaran pemdes dan seluruh masyarakat Plumbon yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan untuk memajukan desa Plumbon.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada semua jajaran pemdes dan seluruh masyarakat Plumbon yang telah banyak membantu saya selama menjabat sebagai Pj Desa Plumbon dan saya mohon maaf kepada seluruh warga Plumbon bila selama dirinya menjabat sebagai Pj banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Plumbon,” ujar Edy.

banner 278x90

Edy juga mengucapkan selamat kepada Kades defenitif Paryono, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Paryono sebagai kades PAW terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, selamat bekerja. Dan saya yakin Pak Paryono bisa membawa desa Plumbon kearah yang lebih baik lagi dan dapat membawa desa Plumbon lebih maju lagi serta masyarakat lebih sejahtera lewat etos kerjanya yang terintegritas dan selalu bersinergi dengan semua pihak,” lanjut Edy.

Paryono, kades PAW menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa Plumbon dan siap mengemban amanah dan bersinergi dengan semua unsur yang ada di desa.

Baca Juga :  Tebar Benih Ikan Serta Tanam Pohon Warnai Peringatan HAD 2022 di Randugunting

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin sisa masa jabatan hingga tahun 2025 ini. Dan saya berharap dukungan masyarakat supaya dapat bersatu ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Plumbon,” ujarnya.

Paryono menambahkan permohonan do’a dan dukungan serta mengajak seluruh masyarakat desa Plumbon bersama-sama membangun desa agar lebih terintegritas dan lebih maju.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Plumbon tanpa terkecuali, mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih terintegritas supaya lebih maju. Tanpa dukungan dari warga dan masyarakat saya tidak ada apa-apanya, mari bersama membangun desa Plumbon untuk lebih baik lagi,” Katanya

Sebagai Kades defenitif Paryono menyampaikan terima kasih kepada Pj Kades Plumbon, Edy Cahyoko yang sudah memberikan yang terbaik untuk warga Plumbon selama menjabat Kades selama ini, hingga peran serta dalam Pilkades kemarin hingga berjalan lancar tertib dan aman.

Pj Kades Plumbon sebelumnya, Edy Cahyoko setelah sertijab tersebut kembali bertugas di Kecamatan Ngawen sebagai Kasi Kepegawaian.

Paryono menjadi Kades PAW setelah memenangi Pilkades PAW Plumbon yang digelar Minggu (21/11/2021) dan dilantik Bupati Blora Arief Rohman di Pendopo Rumah Dinas, Rabu (29/12/2021) yang lalu. *)