Cepu Putra. FC Juara Turnamen Sepakbola Danyon Cup I 2023

oleh -935 Dilihat
Dua pemain dari tim yang berbeda saling alot mempertahankan Kulit Bulat || Foto: topdetiknews.com/Muji

BLORA, topdetiknews.com – Partai pamungkas Turnamen Sepakbola Danyon Cup I 2023 410/Alugoro Blora mempertemukan kesebelasan Cepu Putra. FCasal Kabupaten Blora berhadapan dengan Galaxy dari Kabupaten Rembang, Kamis (10/8) di Lapangan Batalyon A 410/Alugoro.

Partai final dalam turnamen yang diikuti 25 tim ini, berlangsung seru. Pertandingan sengit saling gedor terjadi pada babak pertama.

Kedudukan babak pertama, Cepu Putra unggul 1-0 dengan Galaxy, Gol pertama dicetak Restu dengan nomor punggung 11 (15’)

Memasuki babak kedua, pemain kembali bertarung sekuat tenaga, Galaxy berusaha mengimbangi permainan Cepu Putra.

Tim tamu ini masih belum bisa menyamakan kedudukan dengan Cepu Putra. Semangat tim tak kendor walaupun usaha mereka selalu gagal didepan gawang .

Cepu Putra mnulai gencar kembali menyerang pertahanan Galaxi hinggamenit ke 45 Diego Nomor punggung 9 kembali membobol gawang Galaxy. Pertarungan semakin sengit, sampai peluit panjang ditiup wasit Krisna DA tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan menjadi 2-0.

Baca Juga :  IPB Bakal Dirikan Sekolah Peternakan Rakyat di Blora

Cepu Putra (Blora) akhirnya menang dengan skor akhir 2-0, sehingga meraih juara 1 dan berhak mendapatkan trofi Danyon Cup I 2023. Juara kedua tim Galaxi dari Kabupaten Rembang, juara lll diraih tim Macan Rembang dan Harapan 1 didapatjka tim Naga Bintang (Blora)

Turnamen ini secara resmi ditutup Komandan Batalyon Infantri 410/Alugoro, Letkol Inf. Muhammad Arif.

Danyon Muhammad Arif dalam sambutannya menyampaikan pesan singkat kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam memajukan sepakbola.

“Intinya kami dari pihak panitia nama besar satuan 410/Alugoro mengaspirasi kemauan masyarakat sekitar yakni blora untuk memajukan olahraga khususnya bola kaki,” terangnya.

Selain Danyon juga Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati yang menghadiri dan menyaksikan pertandingan final antara Cepu Putra Vs Galaxy. Etik Panggilan akrap Wakil Bupati tersebut mengapresiasi Batalyon 410/Alugoro Pelopor Bola Kaki telah sukses menggelar turnamen yang diikuti 25 tim dari Blora dan Sekitarnya.

Baca Juga :  Bupati Arief Pastikan Tidak Ada Antrian Lagi Untuk Pasien Cuci Darah

“Saya mengapresiasi, luar biasa turnamen sepakbola Danyonif yang baru pertama kali ini dilaksanakan dan sukses,” ucap Etik

Etik berharap turnamen tersebut dapat rutin diselenggarakan tiap tahun.

“Semoga untuk tahun berikutnya bisa kita laksanakan kembali dan eventnya bisa lebih luar biasa,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.