Cak Imin Dapat Dukungan Jadi Capres 2024 Dari Jaringan Petani dan Peternak Blora

oleh -
Petani dan Peternak Blora lakukan deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Nama-nama calon Presiden untuk 2024 sudah mulai bermunculan diberbagai daerah. Tidak ketinggalan juga di wilyah Kabupaten Blora. Hal ini terbukti Baliho-baliho yang mengangkat sebuah gambar calon Presiden 2024 sudah banyak terpasang. Dan hari ini Jaringan Petani dan Peternak di Blora melakukan deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

BLORA, topdetiknews.com – Koordinator Jaringan Petani dan Peternak Blora, Marjuanto mengatakan Masyarakat Blora yang tergabung dalam jaringan petani dan peternak akan mendukung Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) 2024-2029.

Seperti hari ini Ia mengumpulkan banyak orang untuk sosialisasi  agar bersama-sama memenangkan Cak Imin dalam pemilu 2024 mendatang.

“Sosialisasi pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029 hari ini, kami lakukan untuk peternak dan petani Kabupaten Blora, dan mereka siap mendukung,” Kata Marjuanto, Sabtu (5/2/2022) dingawen

Pembentukan tim dukungan terhadap Cak Imin juga akan ia lakukan dalam waktu dekat ini, Hal ini ia lakukan  agar langkah Cak Imin maju sebagai capres mendatang tidak hanya sekedar isapaan jempol belaka.

“Ini pertama kalinya di Blora deklarasi Cak Imin sebagai capres. Harapan kami kedepan itu Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029 untuk bisa memprioritaskan peternakan dan pertanian yang ada di Indonesia,” jelas dia.

Dalam deklarasi tersebut terdengar suara keras dan serentak menyuarakan cak imin sebagai Presiden  2024 mendatang

Baca Juga :  Buron, Pelaku "Raja Pati" di Gaplokan Japah

“2024 Muhaimin Presidenku. NKRI harga mati,” ucap serentak puluhan petani dan peternak.

Tidak hanya suara keras, terpambang juga Banner dilokasi deklarasi, dan seragam kaos bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024 juga dibagi-bagikan kepada masyarakat. *)

No More Posts Available.

No more pages to load.