Bupati Arief Lantik 7 Pejabat Eselon II, Kini Tak Ada Lagi Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Blora Yang Dijabat Plt

oleh -285 Dilihat
oleh
MELANTIK : Bupati Blora, H. Arief Rohman saat melantik 7 pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab Blora, di pendapa rumah dinas, Rabu (21/2/24).

BLORA, topdetiknew.com  – Siapa yang bakal dilantik mengisi tujuh jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang selama ini kosong akhirnya terjawab. Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, melantik kekosongan itu,  di Pendopp Rumah Dinasi Bupati, Rabu (21/2/2024).

Dengan pelantikan itu, terhitung mulai  Rabu (21/2/2024), tidak ada lagi pejabat di lingkungan Pemkab Blora yang kosong atau dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

Sebanyak  tujuh pejabat eselon II yang dilantik tersebut, masing-masing, Sujianto, semula Sekretaris Inspektorat Daerah menjadi Kepala Badan Kesbangpol.

Iwan Setiyarso, jabatan lama Sekretaris Dinas Porabudpar, menjadi Kepala Dinas Porabudpar, Ngaliman, jabatan lama Sekretaris Dinas P4 menjadi Kepala Dinas P4.

Baca Juga :  RS Bhayangkara Blora Ditarget Operasional Februari 2024

Sunaryo, jabatan lama Kabag Umum Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Mohamad Toha Mustofa, jabatan lama Kabag Kesra Sekretariat Daerah menjadi Kepala Perpustakaan.

Berikut Dasiran, jabatan lama Inspektur Pembantu II Inspektorat Daerah menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah. Bawa Dwi Raharja, jabatan lama Kabag Prokompim Sekretariat Daerah menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Posisi Bawa Dwi Raharja, digantikan oleh Budiman yang semula Camat Cepu.

Bupati Arief berpesan kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut untuk segera menyesuaikan tugas di tempat yang baru. “Disamping segera menyelesaikan tugas lama dan segera menyesuaikan tugas di tempat baru, menyesuaikan tupoksinya. Selain itu, cek juga capaian kegiatan instansinya masing-masing.  Saya ucapkan selamat.’’  

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama karena sudah menjalankan tugas dengan baik. Dikatakan, mutasi bagian dari perjalanan pemerintahan, untuk penyegaran yang lebih baik lagi.  ‘’Saya minta semuanya bisa segera menyesuaikan diri dan bergerak bersama untuk Sesarengan mBangun Blora,” ungkap Bupati. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.