BPR Blora Artha Diminta Dampingi Para Pedagang Semua Pasar di Blora

oleh -1168 Dilihat
Bupati Blora, Arief Rohman inginkan pedagang memanfaatkan Bank Blora Arta untuk mendapat Modal

BLORA, topdetiknews.com – Saat menghadiri Peresmian Pembukaan Kantor Kas Pasar Ngawen Perumda BPR Bank Blora Artha, Senin (26/9/2022), Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M,Si minta agar bank milik Pemerintah Kabupaten Blora itu mendampingi pedagang di semua pasar yang ada di Blora. Caranya dengan membuka kantor kas di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Blora.

Dengan cara itu, kehadiran Perumda BPR Bank Blora Artha yang mana merupakan bank milik Pemerintah Kabupaten Blora dapat membantu mendorong perekonomian masyarakat dari beragam pekerjaan, salah satunya pedagang pasar.

“Saya atas nama Pemkab Blora menyampaikan terima kasih kepada yang kita tugaskan untuk bisa hadir di semua pasar-pasar yang ada di Blora. Untuk Pasar Ngawen Ngawen ini memang punya prospek yang tentunya bisa membantu para pedagang,” ungkap Bupati Arief.

banner 278x90

Ia berharap, agar BPR Blora Artha disamping menyediakan layanan perbankan, seperti tabungan hingga kredit pinjaman, juga dapat melakukan pendampingan kepada para pedagang. Khususnya berkaitan dengan pengelolaan keuangan hingga pengembangan usaha.

“Kalau bisa harus mendampingi para pedagang, agar para pedagang di Pasar Ngawen ini yang butuh modal bisa pinjam di Bank-nya sendiri. Yang penting bunganya bersaing, kompetitif dan lainnya, dan yang penting juga didampingi,” Jelasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.