, , ,

Bahagianya Mas Arief Saat Stasiun Wadu Aktif Kembali

oleh -1706 Dilihat
oleh
BERANGKATKAN KERETA : Wakil Bupati Blora, H.Arief Rohman berangkatkan KA "Blora Jaya" jurusan Semarang, di hari pertama pengaktifan kembali Stasiun KA Wadu, Kecamatan Kedungtuban, Minggu (1/03/2020).

Turut hadir, anggota DPRD Blora, Achlif Nugroho Widi Utomo, jajaran Forkopimcam Kedungtuban, KH Maghfur sebagai tokoh masyarakat, sejumlah Kepala Desa di sekitar Stasiun Wadu, dan warga masyarakat sekitar.

Wakil Bupati Arief nyatakan bersyukur dan bangga karena hal yang diidam-idamkan warga masyarakat Kedungtuban dan sekitarnya akhirnya dikabulkan oleh PT.KAI.

”Terimakasih PT KAI dan jajarannya yang telah mengabulkan permintaan masyarakat. Kami mewakili Bupati dan atas nama Pemkab Blora merasa senang. Bungah. Akhirnya warga kami di Kedungtuban tidak perlu jauh-jauh ke Cepu atau Randublatung untuk naik kereta,” eber Mas Arief.

Baca Juga :  Segera Action Untuk Tumbuhkan Perekonomian di Blora

Diharapkan, pengaktifan kembali Stasiun Wadu itu bisa memperlancar dan mempermudah arus transportasi dari Kedungtuban menuju Semarang. Begitu juga sebaliknya.

Selain itu, aktifnya Stasiun Wadu akan kembali menumbuhkan perekonomian warga di sekitarnya. Dikatakan, dulu banyak warung sekitar stasiun, setelah non-aktif banyak warung tutup. ”Dengan aktifnya stasiun lagi, semoga peluang usaha baru juga terbuka,” harap Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan