AKP Edi Sukamto Jabat Kasat Lantas Polres Blora

oleh -1429 Dilihat
oleh
AKP Edi Sukamto || Foto Istimewa

” AKP Edi Sukamto,SH,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Klaten, kini jabat Kasat Lantas Polres Blora, menggantikan AKP Dodiawan,SH,SIK yang pindah tugas sebagai Kapolsek Grogol, Polres Sukoharjo…”

BLORA, topdetiknewscom   –  AKP Edi Sukamto,SH,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Klaten, kini jabat Kasat Lantas Polres Blora, menggantikan AKP Dodiawan,SH,SIK yang pindah tugas sebagai Kapolsek Grogol, Polres Sukoharjo.   

Bersamaan dengan itu, ada pergantian Kapolsek Kunduran, dari AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH  kepada AKP Sudarno,SH yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jawa Tengah.

AKP Lilik Eko Sukaryono menjalankan tugas barunya sebagai Kapolsek Kradenan, menggantikan AKP Sugiharto,SH yang bergeser sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres Blora.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK di aula Arya Guna Polres Blora, Selasa (9/3/2021). Serah terima jabatan dilakukan secara sederhana, mengingat saat ini sedang diberlakukan protokol kesehatan terkait virus Covid-19.

Baca Juga :  Bergaji Rp 3,5 Juta/Bulan, 1.372 PPPK Pemkab Blora Dilantik Bupati Arief

Hanya beberapa pejabat di Polres Blora diantaranya, Wakapolres, Pejabat Utama Polres serta perwakilan Kapolsek jajaran yang mengikuti upacara Sertijab.

Kapolres Blora AKBP Wiraga mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi Polri. Meskipun demikian mutasi tetap dilaksanakan dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi pembinaan karier pemberian pengalaman serta peningkatan kemampuan anggota. Selain itu mutasi jabatan dimaksudkan agar regenerasi, dinamika dan kesinambungan organisasi Polri tetap terjaga dan berjalan dengan baik.

“Kepada pejabat baru, kami ucapkan selamat dan segera sesuaikan dengan situasi dan kondisi diwilayah yang ada, kemudian untuk pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiaannya selama di Polres Blora semoga sukses ditempat yang baru,” ucap Kapolres Blora. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.