Waspada, Ada Ruas Jalan Cabak – Nglebur Ambles

oleh -1381 Dilihat
AMBLES : Penampakan sebagian ruas di Jalan Raya Cabak - Nglebur, masuk wilayah Jiken ambles || Foto : topdetiknews.com/Muji

BLORA – Diduga karena tanah di sekitarnya yang longsor, sebagian ruas di Jalan Raya Cabak – Nglebur, masuk wilayah Jiken ambles. Perlu segera penanganan dengan kondisi amblesnya ruas jalan itu karena berpotensi putusnya jalur Cabak – Nglebur.

Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin.S.H..M.H ketika dikonfirmasi membenarkan adanya rusa jalan di jalur Cabak – Nglebur yang ambles iru. ”Kami sudah turun lapangan untuk melihat kondisinya,” tandasnya. DIkemukakan, untuk kondisi saat ini jalan memang masih bisa dilalui roda empat, itupun harus pelan dan hati-hati.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT, menjelaskan ruas jalan Cabak – Nglebur itu sebenarnya dalam tahap pembangunan, dimana saat ini ada proses redesign.
Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Blora, Nidzamudin Al Huda, ketika dihubungi menjelaskan, untuk ruas jalan di jalur Cabak – Nglebur yang ambles itu akan segera ditangani dengan pakai paket Cabak – Bleboh.

Baca Juga :  Ini Posisi Terkini Pasien Covid Yang Lari Dari Klinik Padma

Diketahui, banjir akibat hujan deras akhir-akhir ini mengakibatkan sejumlah jembatan dan jalan di sejumlah tempat di Blora terancam ambrol. Pihak Dinas PUPR Blora tengah melakukan survey untuk menentukan penanganannya.

Menurut Nidzamudin Al Huda, cukup banyak jalan dan jembatan di Blora yang terancam longsor akibat banjir yang terjadi akhir- akhir ini. Disebutkan di Blora Barat, selain jembatan di Desa Srigading, Ngawen, beberapa jalan dan jembatan di Desa Balong, Kecamatan Kunduran dan beberapa desa lainnya juga dilaporkan rusak. Demikian pula, di Desa Pule Jepon juga ada jalan longsor.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.