Terlibat Kasus Pengeroyokan dan Pembacokan, 16 Remaja di Blora Diamankan Petugas

oleh -592 Dilihat

BLORA, 7topdetiknews.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora amankan 16 orang yang diduga melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap tiga remaja, Minggu (13/11/2022) dini hari lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

Diketahui. Empat orang pelaku diantaranya masih di bawah umur. Sementara itu, tiga remaja hingga mengalami luka bacok di bagian kaki dan tangan.

Diketahui, Minggu (13/11/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, di depan pertigaan SMPN 6 Blora, telah terjadi pengeroyokan dan pembacokan yang menimbulkan 3 korban yang masih remaja mengalami luka.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono,SH,MH mengatakan, motif pengeroyokan itu diduga akibat dari kesalahpahaman karena saling ejek. “Setelah melakukan penyelidikan kita berhasil mengamankan 16 remaja,” ucap Kasat Reskrim Polres Blora, Rabu, (16/11/2022).

Baca Juga :  Kelompok Bermain Lestari JPN Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Adapun ke 16 remaja tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Blora. Kepada masyarakat, Kasat Reskrim Supriyono berpesan, agar para orang tua selalu membantu mengawasi anak anak mereka apalagi para remaja yang masih labil emosinya. ‘’Kami berharap hal seperti ini tidak terulang lagi. Jika memang terbukti melakukan tindak kriminal maka akan diproses sesuai dengan aturan yang ada,’’ tandasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.