Tambah Satu Lagi Kasus Covid -19 di Blora

oleh -4800 Dilihat
oleh
Illustrasi : dok

” HINGGA Sabtu (02/04), jumlah kasus Covid -19 di Blora ada 4 orang. Dua diantaranya meninggal dunia (masing-masing dari Blora Kota dan Jati). Satu kasus Covid tambahan adalah, seorang pasien PDP asal Singget Jati yang meninggal dan pernah dirawat di RS Purwodadi, hasil swab test-nya positif Covid -19. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kasus Covid -19 di Blora bertambah satu, yakni seorang PDP asal sing Desa Singget, Kecamatan Jati yang dirawat di RS Purwodadi meninggal, hasil swab-nya positif Covid 19.

Dengan demikian, hingga Sabtu (02/05/2020), ada 3 kecamatan di Blora masuk zona merah. Masing-masing Kecamatan Blora Kota, Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Jati.

Baca Juga :  Raih Anugerah Meritokrasi 2023 dari KASN, Blora Komitmen Akan Lebih Baik Kelola SDM ASN

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes ketika dikonfirmasi membenarkan jika salah satu PDP meninggal asal Singget Jati ternyata hasil swab test -nya sudah keluar dan positif Covid -19.

”Ya PDP asal Singget Jati yang sempat dirawat di Rumah Sakit Purwodadi dan meninggal, hasil swab-nya positif Covid -19,” jelas Lilik, Sabtu (02/05/2020).

Dengan demikian, hingga Sabtu (02/04), jumlah kasus Covid -19 di Blora ada 4 orang. Dua diantaranya meninggal dunia (masing-masing dari Blora Kota dan Jati).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.