Swafoto Dengan Bupati-Wakil Bupati Jadi Rebutan Saat Kirab Budaya Hari Jadi Blora ke – 273

oleh -1897 Dilihat
REBUTAN FOTO: Anak-anak yang menonton kirab hari jadi 273 berebut untuk foto bersama Bupati Blora || Foto: topdetiknews.com/Muji

BLORA, topdetknews.com – Kirab Budaya yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke – 273, tepat pada 11 Desember 2022, berlangsung meriah.

Masyarakat Blora bahkan sangat antusias menyaksikan kirab yang berlangsung di sepanjang Jalan Pemuda hingga Jalan Ahmad Yani.

Start dari Pendopo Kabupaten, Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM beserta suami, dan Forkopimda Blora beserta istri/suami, lengkap dan serasi mengenakan pakaian adat jawa, beskap, jarik, lengkap dengan blangkon.

Begitu keluar melewati Gerbang Pendopo, ratusan warga dari berbagai kalangan usia sudah antusias menantikan kedatangan rombongan kirab. Berbekal gawai, mereka nampak mengabadikan momen saat Bupati dan Wakil Bupati mengikuti kirab.

Baca Juga :  Diduga Edarkan Pil Jenis Y, Seorang Pria Asal Rembang Diamankan Polisi Blora

Bahkan, banyak warga yang ingin bersalaman, hingga berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati. Dengan penuh keramahan, Bupati dan Wakil Bupati menyapa bahkan mempersilakan warga untuk berfoto dan selfie bersama.

Suasana kedekatan pemimpin dengan warganya tersebut terjadi bahkan sepanjang perjalanan menuju lokasi akhir kirab, panggung display di depan Kantor DPRD Blora.

“Alhamdulillah setelah jalan dari Alun-Alun finish di DPRD , dalam rangka kirab budaya memperingati hari jadi Kabupaten Blora yang ke 273, mohon doanya selalu untuk Blora ini agar kedepannya semakin maju,” terang Bupati Blora saat ditemui di panggung display, usai mengikuti kirab.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.