Sukses dikota Lain, Karnaval SCTV Guncang Blora Hadirkan Artis dan Band Ternama

oleh -1115 Dilihat
Vocalis Five Minutes menghibur warga blora dalam "Karnaval SCTV" di Lapangan Kridosono Blora, Sabtu (25/11/2023) || Foto: topdetiknews.com/muji

BLORA, Topdetiknews.com – Jelang HUT ke-274 Tahun Kabupaten Blora, SCTV hadir meramaikan Blora lewat “KARNAVAL SCTV” dengan menghadirkan musisi terbaik tanah air dan artis sinetron. Acara digelar selama dua hari di Lapangan Kridosono,Blora, Jawa Tengah Sabtu-Minggu (25-26/11/2023).

Sebelumnya “Karnaval SCTV” sukses mengguncang Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, dan Karawang, dan ini giliran kabupaten Blora.

Deretan musisi kenamaan tersebut di antaranya Kiesha Alvaro, Five Minutes, Stevan Pasaribu, Setia Band & Restu, Un1ty, The Virgin, Dadali, Tasya Rosmala, Trio Macan, Lala Widi, serta sederet bintang sinetron SCTV.

Di hari pertama, Sabtu 25 November 2023 artis yang menghibur masyarakat Blora dan sekitarnya di atas panggung Karnaval SCTV yaitu Five Minutes, Kiesha Alvaro, Trio Macan, Bintang Sinetron dan FTV SCTV seperti Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen.

Baca Juga :  Upaya Preventif Kekerasan Seksual Terhadap Anak Didukung Komisi D

Untuk Kota Blora bertempat di Lapangan Kridosono Blora, digelar selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 25 Agustus 2023 hingga Minggu, 26 Agustus 2023.

Bupati Blora, Arief Rohman mengatakan kegiatan “Karnaval SCTV” untuk memeriahkan HUT Blora untuk sajian msayarakat Blora.

“kegiatan “Karnaval SCTV”  ini untuk memeriahkan HUT Blora dan menghibur masyarakat, semoga menjadi sebuah sajian yang membahagiakan masyarakat Blora,” katanya.

“Hal ini juga untuk Promosi wisata dan kuliner Blora juga, temen-temen sudah merasakan kuliner blora dan mereka bilang sangat enak,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.