Sudah 7 Tenaga Medis Yang Jalani Isolasi Mandiri di Hotel

oleh -727 Dilihat
oleh
TINJAU KAMAR : Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi (nomor dua dari kanan), sempatkan tinjau kamar Hotel Grand Mega, Cepu, yang digunakan untuk isolasi mandiri bagi para tenaga medis RSU Cepu yang menjalani isolasi mandiri. || Foto : topdetiknews.com/Muji

” SEBANYAK 7 tenaga medis, empat dari RSU Cepu dan 3 dari RSU Blora, saat ini menjalani isolasi mandiri di Hotel. Ssemuanya dibiayai pemerintah. Diharapkan seluruh tenaga medis yang menjalani isolasi tersebut bisa segera sembuh dan dinyatakan sehat, supaya bisa kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BLORA, topdetiknews.com – Hingga Kamis (07/05/2020), sedikitnya sudah ada 7 tenaga medis, empat dari RSU Cepu dan 3 dari RSU Blora, yang melakukan isolasi mandiri di Hotel.

Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi, membenarkan jika saat ini sudah ada 7 tenaga medis, baik dari RSU Cepu dan RSU Blora yang menempati hotel untuk isolasi mandiri.

Dijelaskan, 4 tenaga medis diantaranya adalah dari RSU Cepu. Mereka menempati
Hotel Grand Mega, Cepu. Sementara 3 lagi adalah perawat dari RSU Blora yang menempati Hotel Mustika.

Baca Juga :  Pemkab Blora Gratiskan Swab Antigen Untuk Calon Pengantin

Menurut Arief, dalam proses isolasi di hotel tersebut nanti masing-masing tenaga medis akan menempati satu kamar. Sehingga tidak ada yang diisi dua orang dalam satu ruangan.

Wabup berharap seluruh tenaga medis yang menjalani isolasi tersebut bisa segera sembuh dan dinyatakan sehat agar bisa kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Tidak perlu khawatir, semuanya dibiayai pemerintah. Yang penting mereka harus senang, tetap optimis, olahraga teratur selama menjalani isolasi agar imunitas tubuh tetap kuat dan kembali sehat. Kami berharap hasil pemeriksaannya nanti negatif.” *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.