Seorang Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Guyangan Ngawen

oleh -31 Dilihat
MELAKUKAN PENCARIAN : Dengan dibantu warga, sejumlah aparat dari Polsek dan Koramil Ngawen, mecarikan korban tenggelam di Sungai Guyangan, Desa Talokwohmojo, Ngawen, Blora, Senin (20/04/2020),siang. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

SENIN (20/040) sekitar pukul 13.30 WIB, korban yang bernama Irfan Romadhon (11), bersama teman-temanya bermain sambil mandi di Sungai Guyangan, turut tanah Dukuh Talok RT 06 / RW 01, Desa Talokwohmojo. Diduga tidak bisa berenang, korban yang masih siswa SD itu tewas tenggelam. ”

BLORA, topdetiknewas.com – Diduga karena tidak bisa berenang, Irfan Romadhon (11), pelajar SD, asal Dukuh Temuoh RT 01 / RW 02, Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Blora, tewas saat mandi bersama teman-temannya, di sungai Guyangan, desa setempat, Senin (20/04/2020), sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Ngawen, Iptu Sunarto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu, Dikatakan, beberapa saat kemudian, jenazahnya berhasil ditemukan. Setelah dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah langsung diserahkan kepada orang tuanya.

banner 278x90

Keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal ketika Senin (20/040) sekitar pukul 13.30 WIB, korban bersama teman-temanya bermain sambil mandi di Sungai Guyangan, turut tanah Dukuh Talok RT 06 / RW 01, Desa Talokwohmojo.

Diduga karena tidak bisa berenang, ketika korban Irfan turun ke air langsung tenggelam. Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah temannya langsung lari memberitahukan kepada warga setempat.

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Ngawen, Kapolsek Ngawen, Iptu Sunarto bersama anggota langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, bersama warga melakukan pencarian.

Sekitar pukul 14.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dalam pemeriksaan petugas dan Tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban pun langsung diserahkan kepada keluarganya. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto