SD Kartini Blora Borong Piala di Lomba Sempoa dan Mapel Terbuka 2024

oleh -648 Dilihat
oleh
TUNJUKAN PIALA : Para siswa-siswi TK/SD Kartini Blora tunjuukan piala yang diraih saat ikuti lomba Sempoa dan Mapel Terbuka tahun 2024 di Tuban, Jawa Timur, Minggu (3/3/24).

BLORA, topdetiknews.com – TK-SD Kartini Blora borong piala dikejuaraan Sempoa dan Mapel terbuka tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Smart Group di  Gedung KSPKP, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Tuban Jawa Timur, Minggu (3/3/24).

Dari 89 peserta baik TK maupun SD yang dikirim ke Tuban, siswa siswi TK/SD Kartini borong 56 piala untuk beberapa kategori. Mulai dari  kelas Sempoa Terbuka, lomba Matematika, lomba Bahasa Inggris,  lomba sempoa Champion of Champion (CoC).

Baca Juga :  Polisi Masih Lidik Soal Tewasnya Dua Pemuda di Japah

‘’Alhamdulillah di lomba sempoa dan mapel terbuka yang diikuti dari beberapa Kabupaten, baik di Jawa Tengah maupun Jawa Timur, anak-anak kami mampu mendominasi. Dari 89 anak yang kami kirim, 56 piala diboyong anak-anak dari TK/SD Kartini Blora,’’ jelas Kepala SD Kartini, Blora, Latri Purnama Sari, S.Pd, Senin (4/3/24).

Dijelaskan, beberapa peserta yang ikut di lomba Sempoa dan Mapel tersebut, diantaranya dari Lamongan, Babat, Bojonegoro (Jawa Timur), selain dari TK/SD Kartini.

‘’Terimakasih kepada para orang tua murid yang mau bekerjasama membimbing, mengawasi anak-anak sehingga mampu menorehkan  prestasi di ajang lomba Sempoa Tuban 2024,’’ jelas  Latri Purnama Sari.

Ditambahkan, dimungkinkan tahun ini lomba serupa juga akan digelar kembali, dan lokasi lomba ada beberapa pilihan. Salah satunya di Madiun, Jawa Timur. Untuk itu dia berpesan kepada anak-anak Kartini Blora untuk terus giat mengasah kemampuan sehingga bisa mempertahankan prestasi yang selama ini diraih. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.