RSUD dr. Iskak Tulungagung Pemilik Manajemen Pelayanan Terbaik di Dunia Menjadi Tujuan Blora Belajar

oleh -1259 Dilihat
Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si., dan rombongan diajak keliling melihat sejumlah fasilitas yang dimiliki RSUD dr. Iskak, mulai sistem Public Safety Center (PSC) 119 yang terpusat dan terkoneksi secara digital dengan seluruh layanan serta SDM kesehatan se Kabupaten Tulungagung.

TULUNGAGUNG, topdetiknews.com – Bertekad ingin memaksimalkan layanan RSUD, Blora belajar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Iskak, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Sebuah rumah sakit pelat merah yang mempunyai sistem manajemen pelayanan kesehatan terbaik di dunia versi International Hospital Federation (IHF) tahun 2019.

Diketahui, RSUD dr Iskak, Tulungagung, dinobatkan sebagai rumah sakit terbaik di dunia versi International Hospital Federation (IHF). Penobatan tersebut dalam bidang penyelenggaraan layanan publik atau corporate social responsibility.

Penghargaan Gold Award diumumkan dalam forum International Hospital Federation Congress and Award ke-43. Forum diselenggarakan di Muscat, Oman. Saat ini RSUD) dr. Iskak, menjadi rujukan belajar bagi RSUD se -Indonesia.

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si., Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati memimpin langsung saat studi pelayanan kesehatan ke RSUD dr. Iskak Tulungagung itu. Ikut dalam rombongan, Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, para Dirut RSUD dan seluruh Kepala Puskesmas se-Blora.

Baca Juga :  Kapolsek Kota : Jangan Ada Lagi Perkelahian Antar Pelajar di Blora

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si., dan rombongan diterima oleh Sekda Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, dan Direktur Utama RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Supriyanto Dharmoredjo, Sp.B., FINACS, M.Kes.

Bupati dan rombongan diajak keliling melihat sejumlah fasilitas yang dimiliki RSUD dr. Iskak, mulai sistem Public Safety Center (PSC) 119 yang terpusat dan terkoneksi secara digital dengan seluruh layanan serta SDM kesehatan se Kabupaten Tulungagung. Hingga meninjau kondisi poliklinik, UGD, dan melihat jumlah dokter spesialis yang ada di RSUD tipe B ini.

Tinggalkan Balasan