Ribuan Warga Blora Berduyun-duyun Manfaatkan Baksos dan Layanan Kesehatan Gratis dari Wakapolri

oleh -2307 Dilihat
Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH mengecek pendaftaran layanan kesehatan

BLORA, topdetiknews.com – Ribuan masyarakat Blora dari berbagai kalangan usia antusias ikuti bhakti sosial dan layanan pengobatan gratis dari Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, yang digelar di halaman belakang Mako Polres Blora,  Rabu (26/7/2023).

Di sejumlah stand layanan yang disediakan, diserbu warga masyarakat. Mulai memeriksakan kondisi kesehatannya dengan dokter secara gratis,  memeriksakan kondisi anaknya untuk penanganan stunting.

Tidak hanya itu, bahkan nampak anak-anak yang tengah bersiap untuk dikhitan.

Tercatat,   di beberapa kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang dilakukan oleh Wakapolri dan jajaran Mabes Polri itu, untuk pengobatan gratis diikuti 1.000 orang lebih.  Kemudian khitanan massal 122 orang.

Untuk layanan pemeriksaan gigi tercatat ada 50 orang, vaksinasi covid-19 500 orang, penanganan stunting kepada 50 anak, kemudian Medical Check Up (MCU) 200 orang.

Baca Juga :  Heran Cabe Rawit di Pasar Menden (Blora) Murah,  Presiden Jokowi Langsung Borong 5 Kg

Sementara itu  operasi katarak diikuti 22 orang, serta  pemberian santunan korban TPPO sebanyak 20 orang, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Selain itu juga ada bantuan ribuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Blora yang membutuhkan. Bantuan kursi roda untuk difabel turut diserahkan oleh Wakapolri.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, turut hadir mendampingi Wakapolri dalam kegiatan tersebut. Tampak hadir pula, Kadiv Propam Polri, Kapusdokkes Polri, Kapolda Jawa Tengah beserta PJU Polda Jawa Tengah, Kapus Inafis Bareskrim, Kapusiknas Bareskrim, Forkopimda Kabupaten Blora, serta Kapolres se-Pati Raya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.