Letkol Inf. Agung Cahyono Danyonif  410/Alugoro

oleh -184 Dilihat
oleh
SALAMI DANYON : Bupati Blora, H. Arief Rohman salami Danyon 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf.Agung Cahyono.

BLORA, topdetiknews.com – Tongkat Komando Batalyon Infanteri 410/Alugoro dipegang oleh komandan baru,  yakni Letkol Inf.Agung Cahyono. Ia menggantikan pejabat lama, Letkol Inf. Muhamad Arif. S.Hub.Int yang berpindah tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama di Rindam IV Diponegoro.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 410/Alugoro dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf. Purnomosidi, di lapangan upacara Mako Batalyon Infanteri 410, Blora, Jum’at (23/2/2024). Bersamaan dengan itu juga dilakukan sertijab Dandim 0715/ Kendal.

Di tengah padatnya agenda kerja, Bupati Blora, H. Arief Rohman menyempatkan hadir dan memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Letkol Inf. Muhammad Arif yang berpindah tugas ke Rindam IV Diponegoro dalam acara ramah tamah. Selain itu juga menyalami dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon baru, Letkol Inf.Agung Cahyono.

Baca Juga :  Ini Sosok Dandim Blora Yang Baru

Saat sertijab, Bupati Arief Rohman, S.IP., M.Si yang diwakili Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., mengucapkan terimakasih kepada Danyonif  410/Alugoro  lama Letkol Inf. Muhammad Arif, S. atas dedikasinya terhadap Blora.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini yang diberikan kepada Blora. Semoga kesuksesan dan keberkahan Allah SWT selalu menyertai. Jangan lupa dengan Blora,” ucap Mbak Etyk panggilan akrab Wabup Blora.

Kepada Danyonif 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf. Agung Cahyono, Wabup Tri Yuli mengucapkan selamat datang.   “Kepada Letnan Kolonel Inf. Agung Cahyono pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengucapkan selamat datang di Blora. Selamat atas dilantiknya sebagai Komandan Batalyon 410/Alugoro. Selamat bertugas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Di Blora, TNI Bangun Sejumlah Ruas Jalan Hutan  di  Alas Malang

Hadir dalam sertijab, sejumlah pejabat utama Korem 073/Makutarama, Forkopimda Kabupaten Blora, para Dandim jajaran Korem 073, sejumlah pejabat utama Kodim, pejabat utama Yonif 410, pengurus Persit, dan sejumlah tamu undangan lainnya. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.